Thursday, September 28, 2017

Jenis Kain Yang Cocok Untuk Gaun Pesta

Bagi sebagian kaum hawa,dalam rangka menghadiri sebuah pesta adalah suatu peristiwa yang amat sangat penting yang tidak bisa dianggap enteng. Tentunya, untuk menghadiri sebuah pesta, hal utama yang akan dipikirkan oleh wanita adalah masalah penampilan. Dari ujung kepala sampai ujung kaki semuanya harus terlihat sempurna.
Dalam berpenampilan pastinya anda ingin tampil beda dengan yang lainnya, khususnya gaun yang anda kenakan. Tidak lupa juga ,bahwa bahan pun berpengaruh dalam penampilan kalian . Nah untuk anda yang mau membuat sebuah gaun untuk pesta ,berikut saya jelaskan jenis kain yang cocok untuk sebuah gaun pesta, guna menjadi pertimbangan anda :

Denim

Satin silk

Satin silk memiliki kilau yang anggun sehingga memberikan kesan glamour.

Bahan Wol

Satin daches

Satin daches adalah jenis satin yang tebal namun tetap memiliki kilau seperti satin silk. Satin daches dapat memberikan efek volume dan berat pada gaun. Dress yang cocok untuk satin jenis ini adalah dress dengan lipit-lipit, peplum dress, dan ballgown dress.

Kain sifon

Kain sifon merupakan kain favorit setelah satin yang sering digunakan untuk gaun pesta. Kain sifon memberikan efek lembut, melambai, dan feminim. Biasanya, kain sifon digunakan bersama kain satin sebagai furing karena sifat kain sifon yang transparan. Kain sifon sangat cocok digunakan untuk gaun dengan model super A-line, draperi, dan setengah lingkaran.

Bahan Katun

1 comment:

  1. How to Make Money With My Bankroll Using
    The following article outlines an easy way to make money betting on poker. 1. Make a งานออนไลน์ few bucks a day to make a few bucks

    ReplyDelete