Sunday, September 3, 2017

Tips Meningkatkan BPK Adsense

Jika Anda seorang Blogger dan Adsense adalah sumber pendapatan utama Anda, Anda tidak dapat mengabaikan pentingnya pengoptimalan Adsense. Ketika kita berbicara tentang optimasi Adsense, ada banyak hal, namun target utamanya adalah mendapatkan eCPM yang tinggi dan mendapatkan lebih banyak biaya per klik. Lain, meskipun memiliki RKPT AdSense yang bagus, Anda mungkin tidak menghasilkan banyak uang. Ini adalah sesuatu yang familiar dengan blog indonesia. Jika Anda termasuk dalam kategori penayang AdSense tersebut, yang mendapatkan lalu lintas besar namun penghasilan Adsense masih rendah, saatnya memahami poin yang disebutkan di bawah ini, dan ini pasti akan membantu meningkatkan BPK Adsense dan pendapatan keseluruhan.
Jika Anda benar-benar serius dengan pendapatan Adsense Anda, Anda harus, bekerja lebih banyak di BPK daripada RKPT. Mendapatkan ribuan tayangan pada iklan Anda tidak akan banyak membantu tapi blog dengan BPK bagus dengan RKPT yang layak dapat menciptakan perbedaan besar.
BPK tidak ada hubungannya langsung dengan lalu lintas Anda, jika Anda menyadari dan melihat blog mikro-niche, Anda mungkin telah menyadari meskipun sedikit lalu lintas situs semacam itu menghasilkan lebih banyak uang dari Adsense. Alasannya sederhana dan itu adalah BPSe untuk blog semacam itu sangat tinggi sehingga Anda dibayar dengan sangat baik untuk BPK dan kemudian ada faktor lain seperti persaingan Iklan, Kata Kunci dan banyak lagi.

Faktor besar kecilnya BPK

Hal pertama, memilih niche yang tepat untuk blog atau website Anda adalah yang terpenting. Biaya Per Klik atau BPK iklan secara langsung bergantung pada topik penulisan blog Anda.Dibawah ini merupakan nice blog ber BPK tinggi.

Domain - Blog di Domain Internet Seperti GoDaddy, Namecheap dll. Ini membayar BPK tertinggi.
Gadget - Gadget Tek seperti produk Apple
Google - Produk Google
Microsoft - MS Office
Perbankan
Mobil
Kesehatan
Perumahan
Pinjaman rumah
Pekerjaan
Kencan - Ini membayar BPK terendah.

Optimalkan Allow block ads

Di Google Adsense anda akan menemukan Allow block ads. Anda bisa melihat sendiri seberapa banyak setiap kategori iklan membayar Anda. Ini akan menampilkan kategori iklan berbeda yang ditampilkan di situs web Anda. Jika Anda mendapati bahwa kategori iklan tidak membayar banyak, maka anda bebas untuk mencekal iklan itu.
Cobalah untuk memblokir kategori-kategori yang sama sekali tidak relevan dengan konten atau niche blog Anda. Misalkan blog adalah tentang travel maka bloklah kategori iklan untuk Kencan, Politik, Agama, dll. Ini pasti akan meningkatkan BPK AdSense Anda.

Konten Blog

Anda harus menulis konten yang seharusnya menjawab pertanyaan pembaca. Jadi sebelum menulis blog coba cari apa yang pembaca telusuri di Internet lalu coba sampaikan solusinya.
Ingat Anda harus selalu terlibat langsung dengan pembaca Anda. Konten Anda harus disesuaikan sesuai niche Anda sehingga semakin banyak pembaca bisa membaca blog Anda. Oleh karena itu konten yang bagus tentu akan memastikan tingkat BPK Adsense yang lebih tinggi. Selain itu, konten yang bagus adalah mesin pencari yang disukai, jadi lebih banyak klik dan lebih banyak pendapatan jika iklan Anda sangat ditargetkan dan lalu lintas Anda berasal dari negara-negara seperti Us,Jerman, Inggris dll. Ketika Anda melakukan penelitian Kata Kunci, pastikan untuk mereset kata kunci yang akan di jadikan bahan postingan anda.

Negara Target

Salah satu faktor terpenting yang dapat meningkatkan BPK adalah negara yang Anda targetkan. Misalnya klik pada iklan dari singapura dapat membayar Anda sampai $ 2 sampai $ 3 dan klik iklan yang sama dari Indonesia dapat membayar hanya $0.01 - $0.05 saja.
Oleh karena itu, selalu sesuaikan blog Anda dan isinya kepada pemirsa di negara-negara berbahasa Inggris. Ini juga akan meningkatkan Page Rank website anda. Jadi selalu ingat negara yang anda targetkan.

Penempatan Iklan

Jangan pernah mengabaikan penempatan iklan Anda di halaman web karena berbanding lurus dengan pendapatan Adsense Anda. Jadi di mana menempatkan iklan untuk BPK maksimum? Jawabannya sederhana. Tempatkan 2 iklan di dalam posting blog Anda dan 1 di luar posting. Sejauh menempatkan di dalam kemudian tempatkan satu iklan persegi panjang 336 X 280 di bagian atas blog tepat di bawah judul dan pasang iklan 468 X 60 kedua di antara entri blog. Sisa satu iklan yang bisa Anda tempatkan di sisi kanan Anda yang berada di luar pos Anda.
Meskipun itu harus menjadi pilihan Anda dan tergantung pada alasan Anda blogging. Misalnya, jika Anda seorang blogger profesional dan bergantung pada Adsense, sebaiknya Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mengoptimalkan iklan dan menggunakan unit iklan maksimum yang mungkin ada di satu halaman. Meskipun jika Anda adalah seorang blogger hobi atau blogging di blog pribadi, target pertama Anda harus memberikan konten berkualitas dan iklan yang kurang, karena pembaca membenci iklan yang mengalihkan perhatian mereka dari membaca.

Iklan Format Teks & Gambar

Anda harus tahu untuk memilih format yang tepat untuk iklan Anda. Jika Anda dapat menempatkan tiga iklan di halaman lalu pilih dua iklan sebanyak 336 X 280 dan satu iklan 468 X 60. Kemudian format iklan harus berupa teks karena iklan teks memiliki RKPT yang lebih tinggi (klik per tayang). Anda bahkan dapat mencoba format iklan untuk teks & gambar secara bersamaan karena memberi Anda lebih banyak BPK. Iklan gambar biasanya kurang disukai karena kedua alasan tersebut mengurangi RKPT dan BPK yang lebih rendah. Meskipun terkadang, tergantung pada jenis niche dan blog, iklan gambar berperforma lebih baik dalam hal RKPT yang lebih tinggi namun BPK tidak akan sebaik iklan teks. Bagaimanapun, seperti yang saya sebutkan di atas, hal itu berbeda dari jenis niche dan penempatan iklan yang paling penting.

No comments:

Post a Comment